Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Riview Mouse Logitech M330 Silent Plus

     Halo sahabat KutuTIps.com kali ini kita akan membahas tentang Produk dari Logitech yaitu Mouse M330 Silent Plus. Ini tentunya berkelanjutan dari Tips yang sudah saya berikan beberapa hari lalu tentang Tips Memilih Mouse Wireless yang Baik dan Berkualitas, dan mungkin jika kalian belum sempat membacanya maka saya sarankan untuk membaca artikelnya di sini.



     Mouse Wireless akhir – akhir ini telah menjadi sebuah perbincangan di kalangan Pelajar, Pekerja, maupun kalangan freelance. Karena mouse wireless hadir dengan kemampuan yang baru yaitu tanpa kabel dan tidak membuat meja kita menjadi ribet dengan lilitan kabel yang terlihat tidak rapi. Dan disini Mouse Logitech M330 Silent Plus memiliki kelebihan daripada mouse wireless lainnya dan tentu juga memiliki kelemahannya tersendiri. Maka dari itu langsung saja kita bahas tentang kelebihan dan kelemahannya.

KELEBIHAN DARI MOUSE WIRELESS LOGITECH M330 SILENT PLUS

  1. Memiliki suara klik yang rendah. Kalo ini dari judulnya saja juga bisa langsung kita tebak apabila kita mengerti bahasa inggrisnya Silent Plus yang berarti apabila mouse ini di click maka suara clicknya itu sedikit dan hampir tidak terdengar.
  2. Mempunyai jarak hubung yang lumayan jauh yaitu 10 meter.
  3. Compatibel dengan beberapa OS, yaitu dapat berjalan di Windows, Mac OS dan juga Linux
  4. Memiliki daya tahan batrei yang sangat lama yaitu 24 Bulan atau setara dengan 2 tahun (dalam pemakaian normal). Dan masih bisa lebih apabila dipakai hanya seminggu sekali.
  5. Mempunyai tombol On dan Off lengkap dengan warna Hijau dan Merah.
  6. Mempunyai lampu indikator yang berwarna hijau kekuningan di atas dan mudah terlihat apabila mouse ini sudah terhubung dengan device yang kita hubungkan.
  7. Memiliki dengan yang sangat cocok untuk di gunakan dengan tangan kanan. Karna sudah di desain khusus untuk tangan kanan user.

KEKURANGAN DARI MOUSE WIRELESS LOGITECH M330 SILENT PLUS

  1. Tidak cocok untuk kalian yang memakai mouse dengan tangan kiri atau istilahnya kidal. Karena mouse ini di desain khusus untuk kenyamanan pada tangan kanan.


     Sejauh ini yang saya rasakan dalam menggunakan mouse wireless Logitech M330 ini adalah memiliki banyak kelebihan dan bagi saya kekurangan tidak ada sama sekali karena saya memakai mouse menggunakan tangan kanan dan sesuai dengan desain dari Mouse wireless Logitech M330 ini. Sehingga saya merasa nyaman saat memakainnya. 

Sekian dari saya tentang Riview Mouse Wireless Logitech M330 ini dan sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya. Salam :D

2 comments for "Riview Mouse Logitech M330 Silent Plus"

  1. Logitech Softwares I was surfing the Internet for information and came across your blog. I am impressed by the information you have on this blog. It shows how well you understand this subject.

    ReplyDelete
  2. The highest point of the Warm Mouse III, warmed PC mouse, is molded like a huge tear-drop oval. The lower part of the warmed mouse is molded like a kidney bean. The smooth, new plan gives mousing an entirely different point of view. The hand lays on top of the smooth warm mouse and with easy movement floats its direction across the mouse cushion. CPS Test Online

    ReplyDelete